Jawaban:
2 faktor utama yang bisa atau dapat dimanfaatkan untuk menentukan segmentasi pasar dalam merencanakan pemasaran makanan internasional adalah
1.Lokasi Usaha dalam hal ini sebuah segmentasi pasar akan dapat dilakukan pembedaan yang akan berdasarkan dari lokasi usaha yang dimana tempat tersebut ada. Sehingga akan dapat dilakukan perhatian dari kebutuhan yang ada dari minat konsumen yang berada di sekitar lokasi usaha sehingga produk yang ditawarkan akan menjadi sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pelanggan.
2.Harga Jual dalam hal ini sebuah harga jual akan menjadi faktor utama dan juga melakukan pembedaan dari segmentasi pasar. Sebagaimana contohnya adalah sebuah harga makanan yang berada pada lokasi pelajar umumnya akan lebih murah apabila dilakukan perbandingan dengan daerah yang umumnya adalah karyawan. Umumnya, pada jenis ini para pelaku usaha akan melakukan pembagian dari target pasar untuk menjadi tiga macam bentuk jenis kelompok, yaitu adalah kelompok konsumen bawah, konsumen menengah dan juga konsumen yang berada pada bagian segmen atas.
#Semangat
#Semangat#Semangat#Kamubisa
[answer.2.content]